Cara Menciptakan Hasil Video Recorder Stabil Tanpa Shake Atau Goyangan Pada Xiaomi Mi A1


Seperti yang kalian ketahui sejatinya Xiaomi Mi A1 memang mempunyai config kamera yang sangat baik di kelasnya, hal ini terbukti dengan di datangkannya fitur dual kamera pada kamera bab belakang smartphone tersebut, tetapi faktanya hanya foto saja yang di buat sebaik mungkin, dan untuk Video Recorder atau perekam video, jadinya sangat jelek dengan shake atau goyangan yang terlihat sangat banyak muncul.

Tetapi disini, kalian dapat mengakali hal tersebut dengan sedikit trik pada fitur yang bersama-sama sudah di sediakan pada smartphone ini secara default, dan trik ini memakai aplikasi resmi dari Google yaitu yaitu Google Photos atau Photos, dengan menerapkan cara ini, maka hasil video kalian akan di buat se-stabil mungkin tanpa ada goyangan yang terlihat lagi, dan seakan device kalian mempunyai fitur EIS (Electronic image stabilization). Berikut yaitu triknya :

1. Silahkan rekam dan simpan hasil video kalian, kemudian buka aplikasi Google Photos atau Photos pada smartphone kalian, jikalau aplikasi ini tidak ada pada Xiaomi Mi A1 kalian, maka kalian dapat mendownloadnya secara resmi dan Gratis melalui Play store DISINI.


2. Jika sudah segera pilih hasil video yang telah kalian rekam melalui aplikasi Google Photos tersebut, jangan eksklusif di start!
3. Kalian akan melihat 4 menu di bab bawah, pilih sajian yang ber-icon "Settings"



4. Lalu sehabis kalian tekan opsi tersebut, kalian akan melihat opsi "Stabilize" pada kiri bawah, dan tekan opsi tersebut.

5. Tunggu sampai Google Photo menuntaskan prosesnya, dan dikala sudah selesai, maka shake atau goyangan pada Video Recorder Xiaomi Mi A1 akan jauh lebih berkurang.

Cara ini memang sangat efektif untuk menciptakan kualitas Video Recorder pada smartphone Xiaomi Mi A1 kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan cara ini tidak membutuhkan susukan ROOT dan sangat gampang untuk di lakukan, tetapi ingat!, semakin besar size Video kalian, maka aplikasi Google Photos ini juga akan memakan waktu yang cukup usang untuk memproses hasil Video Recorder kalian tersebut, tidak percaya dengan keampuhan trik ini? silahkan kalian buktikan sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel