Cara Menciptakan Facial Unlock Xiaomi Mi A1 Ala Iphone X Gampang Dan Tanpa Root

 Sebenarnya fitur Facial Unlock atau Face Lock ini memang sudah sangat usang ada di smartph Cara menciptakan Facial Unlock Xiaomi Mi A1 ala iPhone X gampang dan tanpa ROOT

Sebenarnya fitur Facial Unlock atau Face Lock ini memang sudah sangat usang ada di smartphone Android, kalau tidak salah fitur ini sudah muncul pada versi Android KitKat, tetapi baru-baru ini saja menjadi demam isu kembali, berkat iPhone X yang menghadirkan fitur Lock atau pengunci tesebut, tetapi kalian tidak perlu khwatir, sebab device Xiaomi Mi A1 kalian juga sanggup untuk menerapkan hal tersebut, bahkan lebih keren dari iPhone X.

Untuk hal pertama yang mesti kalian ketahui adalah, trik ini memakai fitur bawaan dari OS Android Murni Xiaomi Mi A1 dan sanggup berkerja pada versi Android Nougat dan juga Oreo, kemudian sebagai penunjang hasil akhirnya, disini kita akan memakai aplikasi pihak ke-3 berjulukan AutoInput, dan tutorial ini tidak membutuhkan jalan masuk ROOT, berikut yaitu langkah-langkahnya :

1. Silahkan daftarkan dan set-up dulu muka atau wajah kalian pada device kalian dengan melaksanakan jalan masuk ke Settings > Security > Smart lock , kemudian pilih Opsi Trusted Face, dan lakukan pemindaian wajah kalian sampai selesai.

2. Saat ini kalian sudah sanggup melaksanakan Facial Unlock, tetapi Lockscreen kalian tetap tidak sanggup terbuka secara otomatis, dan kalian masih perlu melaksanakan swipe untuk membuka layar smartphone Xiaomi Mi A1 kalian, maka dari itu disini kita membutuhkan aplikasi AutoInput yang sanggup kalian download secara gratis dari Play Store, kalau sanggup gunakan yang versi V2.5.bf2 , kalau tidak juga tidak apa-apa asalkan opsi yang sibutkan di bawah tersebut ada tersedia.
3. Segera install aplikasi tersebut dan buka, damai saja aplikasi ini tidak berbahaya dan tidak membutuhkan jalan masuk ROOT.
4. Kalian akan melihat opsi "AUTO DISMISS KEYGUARD" lalu aktifkan atau centang "Enable", dan ketika ini fitur Facial Unlock pada device Xiaomi Mi A1 kalian telah selesai dan bahkan lebih keren dari iPhone X!

5. Berikut yaitu demo dari tutorial ini :


Info Penting ! Perlu kalian ketahui fitur Facial Unlock pada Xiaomi Mi A1 ini tidak begitu berpengaruh dalam melaksanakan perlindungan pada smartphone kalian, dan fitur ini sanggup dengan gampang di bohongi dengan cara meletakan foto wajah kalian atau dengan saudara atau kembaran kalian yang mirip, dengan demikian kalian mesti tetap menerapkan fitur fingerprint atau pattern sebagai prioritas security pada smartphone kalian.

Dengan demikian, di pastikan Xiaomi Mi A1 kalian akan menjadi lebih keren dengan menerapkan tutorial di atas, hanya saja kemungkinan tutorial ini akan menciptakan konsumsi baterai kalian akan menajdi sedikit lebih boros dari biasanya, tetapi hal tersebut tidak begitu terasa dan berarti, lakukan tutorial ini dengan bijaksana dan hati-hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel