Inilah Alasan Mengapa Kalian Harus Update Versi Miui Kalian Ke Miui 9


MIUI 9 memang sudah resmi di rilis oleh pihak Xiaomi dikala ini, tetapi masih berbagai user device Xiaomi yang bertahan pada versi MIUI 8, alasan utamanya yaitu alasannya yaitu mereka merasa bahwa tidak ada begitu banyak perubahan yang terjadi di MIUI 9, lantas apakah memang kalian harus melaksanakan update ke MIUI 9 dengan mengorbankan sebagian kouta internet kalian?

Kalau kami eksklusif sangat merekomendasikan biar kalian segera migrasi ke versi MIUI 9, memang benar dari segi tampilan MIUI 9 hampir sepenuhnya menyerupai dengan MIUI 8, itu hanya di tampilan saja lho!, tetapi untuk performa MIUI 9 memang jempolan.

Tidak salah kalau pihak Xiaomi menawarkan pemanis Lightning Fast untuk MIUI 9 tersebut, alasannya yaitu faktanya MIUI 9 memang sudah di tingkatkan performa dan kinerjanya sebanding dengan kemampuan maksimal dari komponen utama mesin, bisa itu RAM sampai Processor.

Lalu apa saja alasannya mengapa kalian perlu update ke versi MIUI 9? berikut yaitu beberapa alasan utama untuk meyakinkan kalian biar berpindah dari versi MIUI lawas ke versi yang paling gres yaitu MIUI 9.

1. Fitur aplikasi bawaan MIUI lebih di tingkatkan
Akan kurang rasanya kalau beberapa aplikasi dari MIUI 8 tidak di optimize pada versi MIUI 9 ini, dan benar saja beberapa aplikasi menyerupai Mi Drop, Calender, Dialler, bahkan sajian app shortcut sekarang lebih di tingkatkan lagi fiturnya, dan yang paling gres yaitu kalian bisa menonton video dengan konfigurasi lengkap pada aplikasi video bawaan MIUI 9.


2. Lebih smooth dan stable
Faktanya MIUI 9 memang di buat lebih smooth, hal ini terjadi alasannya yaitu transisi pada MIUI 9 lebih di perhalus di kombinasikan dengan tampilan ala MIUI yang cantik, maka benar saja MIUI 9 ini memang lebih tepat dari pada MIUI 8, terlebih lagi pada MIUI 9 kalian akan jarang menemukan yang namanya lags, ketika kalian melaksanakan banyak Navigasi mau itu membuka aplikasi, berpindah halaman dan lain sebagainya.


3. Fitur ROM lebih di perkaya
MIUI 9 bukan hanya cepat, melainkan juga sangat fresh untuk di gunakan, alasannya yaitu banyak peningkatan di MIUI 9, menyerupai pada panel Notifikasi, Homescreen dengan icon yang baru, pasang sticker di photo, dan pada MIUI 9 kalian bisa membuka dan memunculkan 2 buah aplikasi berjalan sekaligus dengan fitur Split Screen.


4. Ligthning Fast benar-benar cepat
Ini yaitu fitur andalan dari MIUI 9, berbeda dari MIUI 8, kinerja pada MIUI 9 memang jauh lebih cepat, terutama dikala kalian membuka aplikasi dan juga booting, dan hal ini sudah banyak yang membuktikannya, hal ini terjadi alasannya yaitu pihak Xiaomi banyak melaksanakan optimize pada komponen penting ROM dan juga pada Hardware, detailnya akan menyerupai ini.


Dengan ke-4 alasan tersebut, mungkin tidak ada alasan lagi untuk kalian biar bertahan di MIUI 8, hanya saja yang terpenting yaitu gunakan versi MIUI 9 yang stable, alasannya yaitu versi stable ini sudah di uji coba dan sangat layak untuk di gunakan, alasannya yaitu semua fitur yang sudah di sebutkan di atas sanggup berkerja maksimal pada versi MIUI 9 stable, kemudian bagaimana cara upgrade ke MIUI 9? sudah kami tulis secara lengkap DISINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel