Download File Dm-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity) Terbaru Untuk Semua Versi Android

 kini ini kalian tidak sanggup begitu saja memasangkan sebuah Custom Recovery Download File DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity) Terbaru untuk semua versi Android
Seperti yang kalian ketahui, kini ini kalian tidak sanggup begitu saja memasangkan sebuah Custom Recovery, Kernel atau melaksanakan ROOT, sebab bila kalian lakukan begitu saja 100% smartphone Android kalian akan mengalami Bootloop.

Bootloop sendiri yaitu kasus di mana OS Android tidak sanggup menuntaskan Bootingnya dan selalu berulang-ulang melaksanakan Loading OS yang berakhir pada bundar Loading tiada henti, artinya Smartphone Android kalian tidak akan sanggup masuk ke Home Screen.

Penyebab utama Bootloop sesudah kalian memasang TWRP misalnya yaitu sebab Bootloader dari Smartphone Android kalian Crash, sehingga perlu penanganan lebih dan kalian perlu memasangkan sebuah Script yang di sebut dengan No Verity.

Hal ini berlaku untuk semua smartphone Android yang kalian ketika ini, sebab biasanya di versi Android terbaru Security dari OS tersebut akan terus di tingkatkan, salah satu gunannya yaitu untuk meminimalisir penggunaan yang mungkin akan berdampak jelek untuk OS Android itu sendiri.

Sebagai imbasnya kalian tidak sanggup begitu saja memasangkan sebuah Custom Recovery ibarat TWRP ibarat dulu lagi.


Sebelum ini ada beberapa problem yang kerap terjadi bila kalian memasangkan Custom Recovery tanpa adanya File No verity tersebut, yaitu yaitu sebagai berikut :


1. Bootloop
2. Memory Internal Storage tidak terbaca
3. Custom Recovery terkunci
4. Custom Recovery kelihangan fungsinya

Maka untuk mengakalinya, beberapa developers pihak ke-3 sudah menciptakan sebuah File yang sangat andal dan mempunyai kegunaan untuk mengatasi problem yang sudah kami sebutkan diatas, dengan memunculkan sebuah File bernama DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity).

Di dalam File tersebut terdapat beberapa komponen semoga Custom Recovery tidak menjadikan problem sesudah di pasang dan ini sudah All in One, artinya semua Smartphone Android sanggup menggunakannya.

Sejauh ini ada beberapa versi DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity) dan selalu di perbaharui, bila memang perlu di perbaharui untuk mengikuti schema terbaru dari OS Android.


Berikut yaitu versi DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity) terbaru :



Password : dadroidrd.com

Jika Tetap terjadi Bootloop sesudah memasangkan File DM-Verity diatas atau file DM-Verity gagal /  error ketika di Flash dengan memakai TWRP, maka gunakan file ini (Cocok untuk mengatasi Bootloop akhir Magisk dan TWRP) :


Password : dadroidrd.com


Untuk cara penggunaannya yaitu sebagai berikut :


1. Silahkan kalian Download dulu, pastikan gunakan versi paling baru.
2. Letakan di Memory Internal Smartphone Android kalian.
3. Flash dengan memakai Custom Recovery ibarat TWRP.
4. Done!

Jika TWRP kalian terkunci sesudah di pasang, maka kalian sanggup mengikuti cara ini untuk membuka dan mengakses TWRP tersebut Cara atasi TWRP yang tidak sanggup membaca Internal Memory atau terkunci dengan sangat mudah.

Dengan demikian harusnya problem ibarat Bootloop sesudah memasang TWRP atau melaksanakan ROOT sudah sanggup kalian atasi dengan mudah.

Jika pada hasilnya smartphone kalian masih saja Bootloop, maka kalian patut curiga, apakah TWRP yang kalian gunakan tidak cocok, beda seri atau bahkan Corrupt, kami sarankan untuk mengecek ulang file TWRP atau ROOT tersebut. P.AW DRD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel