Download Jasus Android Usb Driver Terbaru

 Download Intel Android USB Driver Terbaru Download Intel Android USB Driver Terbaru

Sekarang ini hampir setiap orang dari semua kalangan memakai sebuah Smartphone untuk menunjang aktifitas sehari-hari mereka, aktifitas yang di maksud tersebut beragam, bisa jadi untuk berkominikasi jarak jauh, berdiskusi dengan anggota komunitas melalui sebuah grub online, hingga di gunakan sebagai media hidura, menyerupai bermain games dan juga menonton video.

Sekarang ini jikalau kalian melihat seorang balita atau orang bau tanah renta memakai sebuah Smartphone itu bukan menjadi pemandangan yang langka lagi, alasannya dikala ini Smartphone sudah bisa di gunakan oleh siapapun dan Smartphone bukan lagi menjadi sebuah barang glamor yang sulit untuk di miliki.

Pada zaman kini ini Smartphone itu memang ada banyak jenisnya, tetapi yang paling mendominasi ialah Smartphone dari Apple dan Smartphone Android, berbeda dengan Apple yang merupakan sebuah Brand Smartphone, Android itu ialah penamaan dari Sistem Operasi pintar yang di gunakan.

Sehingga arti dari Smartphone Android itu ialah sebuah Smartphone yang memakai OS Android dan bukan merupakan penamaan dari Brand Smartphone itu sendiri.

OS Android sendiri banyak di penyesuaian oleh banyak Vendor / OEM pembuat Smartphone / Produsen Smartphone, sehingg kini ini distrubusi dan penjualan Smartphone Android kian menjamur dari waktu kewaktu dengan harga jual yang bervariasi dan kompetetif antar Brand.

Smartphone Android itu dimana-mana memang sama, yaitu sama-sama memakai OS Android sebagai Sistem Operasi utamanya, sehingga setiap Smartphone Android itu niscaya bisa di gunakan untuk memanfaatkan fitur Core dari OS Android itu sendiri.

Seperti Feature, Development, Repairing hingga Maintenance, yang menjadi pembeda antar satu Smartphone Android dan Smartphone Android lainnya ialah terletak dari Inovasi yang di lakukan oleh OEM itu sendiri.

Seperti melakukam Customisasi terhadap ROM Android, menambahkan beberapa fitur Ekslusif, hingga donasi Hardware mutakhir yang tidak ada di Smartphone Android lain, sehingga hal ini yang menjadi pembeda antar Smartphone Android yang ada dikala ini, selain dari perbedaan nama Brand / Merek itu sendiri.


Android Chipset Processor


Untuk kalian ketahui, kini ini ada banyak jenis Processor yang bisa di integrasikan dengan OS Android, jadi di pasaran kini ini ada aneka macam jenis Smartphone Android yang memakai jenis Processor yang berbeda-beda, ada dari Qualcomm Snapdragon, MediaTek, Intel dan lainnya.

Meski demikian yang paling banyak di gunakan ialah Qualcomm Snapdragon dan MediaTek, setiap Processor ini juga mempunyai banyak perbedaan, dari fitur hingga performanya, kemudian yang tidak kalah penting lagi ialah terkait dengan Support yang bisa di lakukan dalam tindakan Repairing menyerupai Flash dan Upgrade.

Sehingga setiap Smartphone Android tersebut membutuhkan sebuah Dedicated USB Driver yang berbeda-beda yang bisa di gunakan di OS Windows untuk tindakan Flashing contohnya.

Beberapa waktu belakangan kami telah menciptakan sebuah artikel khusus untuk USB Driver terhadap merek Processor Qualcomm Snapdragon dan MediaTek, silahkan cek di bawah ini, jikalau kalian memakai salah satu Smartphone Android dengan Processor yang telah kami sebutkan.


Lalu, untuk kini ini kami akan memperbanyak List koleksi kami terkait USB Driver tersebut dengan menciptakan halaman khusus untuk Download File dan cara Installasi Intel Android USB Driver.

Jika kalian merasa memakai Smartphone Android dengan Processor Intel, maka USB Driver ini harus kalian pasangkan di OS Windows yang kalian miliki, alasannya jikalau USB Driver ini tidak kalian Implementasikan, maka kalian tidak akan bisa memakai fitur menyerupai Transfer Data (MTP), fungsi ADB, Fastboot dan lainnya.

Kalau kami sendiri menganggap USB Driver Intel ini harus di pasangkan, alasannya sifat dari USB Android Intel ini ialah khusus dan dedicated, sehingga akan cukup berbeda dengan Android USB Driver yang bersifat Universal yang telah kami bagikan sebelumnya pada halaman di bawah ini.


Baiklah, kita akan masuk ke bahasan utama kita yaitu ialah Intel Android USB Driver, lalu apa sih bedanya dengan Android USB Driver default?


Intel Android USB Driver


Siapasih yang tidak tahu Intel? ya! mereka ialah sebuah Produsen hardware paling Top untuk urusan Komputer Desktop, lalu bagaimana di dunia Smartphone Android?

Mereka memang hebat, tetapi masih kalah pamor dari Qualcomm Snapdragon maupun MediaTek, tetapi secara keseluruhan sebuah Smartphone Android dengan Chipset Intel ini mempunyai performa yang bagus, hanya saja ada satu duduk perkara yang tidak bisa di hindari, yaitu ialah duduk perkara panas berlebih.

Maka, kini ini penggunaan Chipset Intel di Smartphone Android kurang di sukai, alasannya memang cepat Overheat, tetapi kini ini masih banyak bereda Smartphone Android dengan Processor Intel, itu artinya Intel sudah mulai di percaya lagi dan mungkin saja duduk perkara sebelumnya sudah di selesaikan kini juga, alasannya mau bagaimanapun Intel itu ialah sebuah perusahaan raksasa dengan teknologi mutakhir.

Jadi, tidak mengherankan jikalau di masa depan Chipset Processor Mobile itu di dominasi oleh Intel, selanjutnya apa kaitannnya dengan Intel Android USB Driver?

Ya! menyerupai yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Smartphone Android bermesin Intel itu membutuhkan sebuah USB Driver khusus yang harus di Installkan ke PC Windows dan penggunaanya tidak cukup hanya dengan memasangkan Android USB Driver Universal saja.

Karena OS Windows harus membutuhkan lebih banyak Informasi terkait Spesifikasi Smartphone Android Intel yang terkoneksi, biar bisa di gunakan untuk bermacam-macam hal, maka disinilah letak pentingnya Dedicated Intel Android USB Driver tersebut.

Dengan adanya Intel Android USB Driver tersebut di OS Windows yang kalian gunakan sekarang, maka kalian bisa memakai Smartphone kalian untuk menikmati fitur MTP, PTP, ABD dan Fastboot secara langsung.

Driver USB Android Intel ini sudah di modifikasi oleh pada developers Intel, biar bisa di gunakan maksimal dalam acara Repairing, Maintenance hingga Flashing tersebut.

Maka, sekali lagi kalian tidak cukup hanya memakai Android USB Universal saja, melainkan harus memakai Intel Android USB Driver tersebut, untuk keperluan tingkat lanjut.


Support & Feature


Untuk merinci apa saja yang bisa di lakukan oleh Android Intel USB Driver ini ialah sebagai berikut :

  • MTP (Transfer Data / Mass Storage)
  • PTP
  • ADB (Android Debug Bride)
  • Fastboot
  • CDC
  • RNDIS

Seperti yang kalian lihat, fitur diatas ialah sebuah fitur tingkat lanjut yang tidak di tujukan untuk semua pengguna Smartphone Android, alasannya hanya bisa di lakukan oleh orang-orang yang paham terkait apa yang akan mereka lakukan.

Hal yang kami sebut diatas ialah fitur Core dari Intel USB Android Driver tersebut dan fitur yang paling penting dan paling sering di gunakan ialah MTP, PTP, ADB dan Fastboot.

Seperti yang kami sebutkan, dengan menginstall Intel Android USB Driver tersebut, maka kalian sudah bisa memakai fitur ADB dan Fastboot secara Remotely dengan memakai Command Prompt dari OS Windows yang kalian miliki.

Hanya saja, jikalau kalian ingin memakai kemampuan ADB dan Fastboot Driver ini, kalian harus memasangkan ADB dan Fastboot Driver lagi secara Individu, alasannya Driver ADB dan Fastboot tersebut tidak satu paket dalam Installer Intel Android USB Driver tersebut.

Jika, kalian membutuhkan ADB dan Fastboot Driver versi Terbaru, silahkan Download dan pasang salah satu dari koleksi kami di bawah ini :


Selanjutnya, Intel Android USB Driver ini support pada versi Windows berapa saja? maka jawabannya ialah di bawah ini :

  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1
  • Windows  10

Artinya, Intel Android USB Driver ini sudah Support dan bisa di gunakan pada semua versi Windows yang ada kini ini, sehingga kalian tidak perlu khwatir lagi akan ketidak cocokan USB Driver ini pada OS Windows yang kaliam gunakan.

Selain itu Intel Android USB Driver ini juga bisa di gunakan pada OS Windows versi 32-Bit (x86) dan OS Windows versi 64-Bit (x64), sekali lagi jadi tidak ada kekhwatiran dalam memakai Intel Android USB Driver tersebut.


Download Intel Android USB Driver


Jika kalian sudah paham betul terkait fitur dan perbedaan dari Intel Android USB Driver dan Android USB Driver Universal, maka kini ini kalian sudah bisa mendownload dan memasangkan USB Driver ini pada OS Windows yang kalian gunakan sekarang.


Password : dadroidrd.com

Silahkan Download dan Extract dulu Intel Android USB Driver diatas dan silahkan ikuti cara Installasinya di bawah ini.


Cara Install Intel Android USB Driver di OS Windows


Sebelum kita memulai tahap Installasi ini ada hal yang harus kalian ketahui sebelumnya yaitu ialah sebagai berikut :

  1. Cara ini memakai metode Installer, tinggal klik maka eksklusif selesai
  2. Kalian dilarang menghubungkan Smartphone Android kalian ke PC dengan cara apapun ketika ingin menginstall Intel Android USB Driver ini.

Jika, kedua hal diatas sudah kalian pahami, maka silahkan ikuti intruksi Install USB Driver di bawah ini :

  1. Buka Installer Intel Android USB Driver.
  2. Akan muncul jendela ini, tekan saja Next.
 Download Intel Android USB Driver Terbaru Download Intel Android USB Driver Terbaru
  1. Lalu pilih Button I Agree.
 Download Intel Android USB Driver Terbaru Download Intel Android USB Driver Terbaru
  1. Pastikan komponen Install tercentang menyerupai ini, dan Next.
 Download Intel Android USB Driver Terbaru Download Intel Android USB Driver Terbaru
  1. Terakhir tekan Install.
 Download Intel Android USB Driver Terbaru Download Intel Android USB Driver Terbaru
  1. Tunggu hingga Proses Installasi selesai.
  2. Tekan Finish setelahnya.
  3. Untuk hasil yang maksimal silahkan Reboot atau Restart PC Windows.
  4. Done.


Muncul Pesan Fail / Error (Gagal Terinstall)


Kami yakin satu diantara kalian niscaya mengalami hal ini, yaitu gagalnya Intel Android USB Driver ini terinstall pada OS Windows yang kalian gunakan, hal tersebut masuk akal saja dan kalian tidak perlu panik berlebihan, alasannya ada solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Sebelum itu hal yang menciptakan USB Driver ini gagal terinstall ialah alasannya System Security OS Windows yang melarang Driver yang tidak terpercaya masuk dan terinstall di System OS Windows tersebut, hingga pada jadinya proses Installasi akan gagal atau error.

Tetapi, damai saja Intel Android USB Driver ini sama sekali tidak berbahaya, alasannya eksklusif kami ambil dari Source resmi Intel, tidak ada yang perlu kalian khwatirkan.

Solusi untuk mengatasi duduk perkara ini ialah dengan menerapkan metode Disable Driver Signature Enforcement pada OS Windows yang kalian gunakan, caranya bisa di lihat pada halaman di bawah ini :


Jika, kalian sudah menerapkan cara diatas, silahkan ulangi tahap Intsallasi diatas, harusnya kini sudah tidak gagal lagi ketika dalam tahap Process Installation tersebut.

Dengan demikian, sudah selesai pembahan kita terkait cara Installasi Intel Android USB Driver terkait serba-serbi di dalamnya.

Kami harap kalian bisa paham terkait perbedaan antara fungsi Intel Android USB Driver dan Android USB Driver yang bersifat Universal tersebut, sehingga tidak ada kesalahan lagi di masa mendatang.

Sekali lagi, lakukan cara Installasi diatas dengan teliti, baca hingga habis setiap kata yang telah kami buat, jikalau ada yang membingungkan silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah, semoga hari kalian menyenangkan dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel