Cara Root Xiaomi Pocophone F1 Dengan Magisk Dan Supersu Tanpa Pc

 Jika berbicara kecepatan tentu saja Xiaomi Pocophone F Cara ROOT Xiaomi Pocophone F1 dengan Magisk dan SuperSU Tanpa PC

Jika berbicara kecepatan tentu saja Xiaomi Pocophone F1 yang menjadi paling cepat kini di kelas smartphone 4 Jutaan, hal ini memang di karenakan device ini sudah memakai jenis Chipset tercepat dan unggul yaitu Qualcomm Snapdragon 845, tetapi apakah device satu ini sudah sanggup untuk di ROOT?

Maka jawabannya sudah sanggup sekarang, pasalnya sejak TWRP sudah hadir untuk device ini, maka melaksanakan ROOT kepada Xiaomi Poco F1 ini menjadi hal yang sangat mudah, untuk metodenya sendiri di jalankan Tanpa PC dengan syarat TWRP sudah terpasang di device tersebut.

Cara ROOT Xiaomi Pocophone F1 dengan Magisk dan SuperSU


Dalam penggunaannya, melaksanakan ROOT untuk smartphone ini sanggup memakai 2 buah file exploit yaitu SuperSU dan Magisk, kedua file ini memang terbukti manjur untuk sanggup melaksanakan ROOT, biar lebih lengkapnya silahkan lihat persayaratan utama dalam melaksanakan ROOT di Xiaomi Pocophone F1 tersebut :

1. Unlock Bootloader
2. TWRP Sudah terpasang
3. SuperSU

(Silahkan kalian pilih salah satu saja, Magisk atau SuperSU jangan gunakan ke-duanya dalam waktu bersamaan)

Jika persyaratan di atas sudah kalian penuhi, maka langkah selanjutnya yaitu sebagai berikut :

Cara pengerjaan :
1. Setelah files Magisk atau SuperSU di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna (Power Off), lalu flash files Magisk atau SuperSU yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan kalian sanggup memakai aplikasi sejenis ROOT Checker yang sanggup kalian download secara gratis di Play Store.
4. Selesai!

Dengan demikian harusnya Xiaomi Pocophone F1 kalian sudah sanggup menerima saluran ROOT dan kalian sudah sanggup melaksanakan hal apapun yang sebelumnya masih di batasi oleh system, ibarat melaksanakan sesuatu dengan Poni smartphone ini yang mungkin mengganggu untuk beberapa game atau lain sebagainya.

Perlu kalian ketahui, metode ini mempunyai persentasi keberhasilan yang tinggi, kalau gagal lihat lagi apakah Log di TWRP menandakan status DONE atau SUCCESS ketika memasangkan Magisk atau SuperSU tersebut, kalau memang demikian, maka silahkan Install ulang dulu TWRP-nya dan selanjutnya kalian sanggup mengikuti metode diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel