Tutorial Root Xiaomi Redmi S2 Dengan Memakai Magisk

 Agar bisa menerima keleluasan dalam memakai smartphone Android Tutorial ROOT Xiaomi Redmi S2 dengan memakai Magisk

Agar bisa menerima keleluasan dalam memakai smartphone Android, maka salah satu tanggapan paling benarnya ialah memang hanya dengan melaksanakan ROOTING, dengan mempunyai saluran ROOT tersebut kalian bisa memasangkan Mod apa saja untuk device Xiaomi Redmi S2 tersebut.

Kabar baiknya ialah dengan muncul TWRP yang sudah bisa di gunakan di Xiaomi Redmi S2 maka melaksanakan metode ROOTING untuk device ini juga terkesan sangat mudah, hasilnya? 100% worked properly atau mantap!

Tutorial ROOT Xiaomi Redmi S2 dengan memakai Magisk


Meski demikian ada beberapa persyaratan yang mesti kalian penuhi terlebih dahulu sebelum kalian bisa melaksanakan metode ROOTING tersebut, pastikan semua persyaratan telah kalian penuhi, kalau tidak maka kami bisa jamin proses ini tidak akan berhasil.

Persyaratan yang mesti kalian penuhi :


1. Unlock Bootloader
2. TWRP
3. Magisk

Cara pengerjaan :


1. Setelah files Magisk di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan dikala device dalam keadaan mati sempurna, atau booting ke mode TWRP dengan memakai command ADB sebagai berikut :

adb reboot recovery

3. Jika sudah masuk ke dalam mode TWRP selanjutnya lakukan flash files Root Magisk yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
4. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi Magisk dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, bisa memakai aplikasi sejenis Root Checker atau semacamnya.
5. Selesai!

Mungkin timbul pertanyaan seputar file ROOT yang di gunakan kenapa file Magisk bukan SuperSU? jawabannya gampang saja alasannya ialah TWRP yang di gunakan kini masih berupa versi Unofficial, jadi untuk supaya maksimal maka cara Rootnya memakai Magisk bukan SuperSU, tetapi kalau kalian tetap ingin memakai komponen exploit SuperSU, kalian bisa melaksanakan implementasinya dengan mudah, cara pengerjaannya pun sama menyerupai diatas, tetapi tidak memakai file Magisk lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel