Cara Keluar Dari Xiaomi Pcsuite.Mi.Com Atau Mi Assistant

 Secara umum sama menyerupai smartphone lainnya Cara keluar dari Xiaomi pcsuite.mi.com atau Mi Assistant

Secara umum sama menyerupai smartphone lainnya, Xiaomi juga di bekali dengan beberapa tool khusus yang memiliki fungsi sangat penting untuk melaksanakan maintenance jikalau suatu waktu device Xiaomi tersebut sedang mengalami masalah, menyerupai misalnya tool penting di Xiaomi itu ada menyerupai Mode Fastboot, Mi Recovery, dan Mi Assitant (pcsuite.mi.com).

Yang menjadi permasalannya yaitu bahwa jikalau seseorang yang awam yang tidak begitu mengetahui akan seluk beluk OS Android dan tidak mengerti terkait tool yang sudah kami sebutkan di atas, kemudian terjebak di "Mode" tersebut tanpa di sengaja, niscaya akan menjadi panik, kenapa? sebab memang tidak ada navigasi apa-apa di dalam Tool tersebut, kecuali Mi Recovery.

Dan kali ini yang menjadi fokus pembahasan yaitu bagaimana sih cara keluar dari Xiaomi yang memunculkan sebuah gambar smartphone dengan colokan USB atau yang sering kita kenal dengan istilah pcsuite.mi.com atau Mi Assistant?

Sebelum itu akan kita bahas dulu kenapa kalian dapat secara tidak sengaja masuk ke mode pcsuite.mi.com tersebut, pastinya mode tersebut hanya dapat di jalan masuk secara manual dengan cara menekan tombol Volume Up (+) berbarengan dengan tombol Power, ketika device dalam keadaan Power Off.

Cara keluar dari Xiaomi pcsuite.mi.com atau Mi Assistant


Jadi, besar kemungkinan kalian tidak sengaja tiba-tiba masuk ke mode tersebut sebab key mappingnya terpencet secara tidak sengaja, sejauh ini ada 2 buah cara untuk dapat keluar dari mode pcsuite.mi.com atau Mi Assistant yaitu yaitu :

1. Diamkan saja selama 30-60 detik, nanti secara otomatis device Xiaomi kalian akan Reboot dengan sendirinya.
2. Jika tidak ingin menunggu silahkan tekan dan tahan tombol Power selama kurang lebih 3-5 detik, maka device Xiaomi akan secara paksa melaksanakan Shut down dan permasalahan pun selesai.

Memang sangat gampang untuk dapat keluar dari jebakan mode Xiaomi muncul gambar smartphone dan colokan USB-nya tersebut, hanya saja bagi yang tidak tahu niscaya akan merasa kebingungan, sampai hasil alhasil niscaya menganggap device yang sedang di gunakan telah rusak atau tersisipi virus.

Perlu kalian ketahui juga Mode Mi Assitant atau pcsuite.mi.com tersebut yaitu mode yang dapat kalian manfaatkan untuk melaksanakan Maintaining via Online, menyerupai melaksanakan Flashing via Fastboot, namun dengan level yang lebih rendah, jadi sudah tahu ya! jangan galau lagi, device Xiaomi kalian baik-baik saja kok!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel