Samsung Galaxy A8 (2018) Dan A8+ (2018) Telah Resmi Di Perkenalkan, Design Gres Dan Punya Dual Kamera Selfie


Akhirnya smartphone yang belakangan sering wara-wiri dalam sebuah pemberitaan, kesudahannya ketika ini telah resmi di perkenalkan ke publik, smartphone tersebut yaitu generasi terbaru dari variant kelas Samsung Galaxy A, yaitu yaitu Samsung Galaxy A8 (2018) dan A8+ (2018), bagaimana dengan spesifikasinya? simak ini.

Pertama-tama, kedua device ini hadir dengan design baru, yaitu hadir dengan design bazel-less atau memakai bazel layar yang tipis, design ini kerap di sebut dengan Infinity Display yang memulai debutnya pada Samsung Galaxy S8 silam, untuk ukuran layarnya sendiri, Samsung Galaxy A8 (2018) mempunyai ukuran layar 5.6-Inch dan seri Plusnya 6-Inch, untuk spesifikasi layarnya yaitu gunakan panel Super AMOLED, kualitas FullHD+, ratio layar 18:5:9.


Untuk processornya, kedua device ini akan usung chipset Octa-core, dengan RAM 4/6GB, khusus untuk variant Plus akan di support sampai RAM 6GB dan regulernya hanya akan menerima opsi 4GB, untuk storage sendiri akan usung kapasitas 32/64GB, kapasitas baterai 3000mAh untuk seri regulernya, dan 3500mAh untuk variant Plusnya, kedua smartphone ini sudah di bekali dengan teknologi Fast Charging dan sudah menggukan USB Type-C.

Lanjut ke sektor kamera, kedua device ini sama-sama akan mempunyai setup kamera yang sama, yaitu untuk kamera belakangnya akan mempunyai resolusi 16MP aperture f/1.7 dan untuk kamera selfienya akan usung teknologi dual kamera 16MP + 8MP dengan apertureny keduanya f/1.7, adapun fitur dari kamera tersebut yaitu Live Focus, Beauty mode, Sticker dan lainnya.

Untuk fitur lanjutannya yaitu Samsung Galaxy A8 (2018) dan A8+ (2018) akan mempunyai fitur tahan air dan bubuk dengan sertifikasi IP68, versi Android yang di gunakan yaitu Android 7.1 Nougat dan di pastikan akan menerima upgrade ke versi Android 8.0 Oreo, dan sudah mendukung fitur NFC dan MST.


Terkiat harga jualnya, ketika ini masih belum di ketahui, kemungkinan besar untuk harga jualnya gres akan di ketahui sebulan lagi, pada ajang CES 2018 nanti, untuk opsi warna pada kedua seri variant ini yaitu Black, Gold, dan Orchid Grey, tidak ada informasi lebih lanjut terkait sasaran resmi pemasaran kedua device ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel