Cara Root Xiaomi Mi6 Tanpa Pc Dengan Supersu


Seperti yang kalian ketahui dengan melaksanakan Root terhadap device Android kesayangan kalian, maka kalian akan mendapat banyak laba di baliknya, menyerupai kalian lebih bisa leluasa dengan menginstall atau menjalankan aplikasi keren, yang hanya bisa di jalankan bila sudah melaksanakan rooting, atau untuk meningkatkan performa smartphone menyerupai melaksanakan overclocking, semua itu hanya bisa di lakukan bila device kalian sudah dalam kondisi rooting.

Kabar baiknya ialah ketika ini melaksanakan Root terhadap Xiaomi Mi6 sudah sangat mungkin dan gampang di lakukan, hanya saja di perlukan beberapa syarat dan langkah yang benar semoga Xiaomi Mi6 kalian sanggup Rooted dan terhindar dari duduk masalah menyerupai bootloop.
1. Sudah Unlock Bootloader, bila belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI
4. Files Dm-verity and Forced Encryption Disabler download DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files SuperSU dan Dm-verity and Forced Encryption Disabler di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU kemudian Dm-verity and Forced Encryption Disabler yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Sebagai catatan penting untuk kalian, bahwa melaksanakan Root dengan metode diatas sanggup menyebabkan kondisi Bootloop, dengan demikian disinilah tugas patch Dm-verity and Forced Encryption Disabler yang sudah di sertakan di atas, ingat segera flash file patch tersebut sesudah kalian final melaksanakan flash files SuperSU, dan satu hal lagi lakukan backup sebelum melaksanakan Root terhadap device Xiaomi Mi6 kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel