Samsung Galaxy Xcover 4 Telah Resmi Di Perkenalkan


Samsung Galaxy Xcover 4 sebelumnya sudah memang sering terdengar di aneka macam rumor pemberitaan, dan hasilnya device ini sudah resmi di perkenalkan ke publik, dengan membawa sejumlah upgrade spesifikasi dari seri sebelumnya, selain itu device ini tetap menjadi salah satu smartphone yang paling tahan banting untuk tahun 2017 ini.

Seperti yang sudah terlihat, Samsung Galaxy Xcover 4 ini memang di khusus kan dalam pembuatannya untuk dapat bertahan dalam aneka macam kondisi, jadi tidak mengherankan bila design device ini tidak menyerupai design smartphone pada umumnya, alasannya setiap bab dari smartphone ini di buat dengan sangat kokoh, kemudian menyerupai apa kehebatan dari device satu ini?


Point yang paling penting yaitu terletak pada bab ketangguhannya yang pada Samsung Galaxy Xcover 4 ini di bekali dengan sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu, bukan hanya itu Samsung Xcover 4 ini juga di bekali dengan sertifikasi standar militer MIL-STD 810G yang bila di terjemahkan bahwa device ini akan dapat bertahan terhadap kondisi apapun seperti, tahan terhadap temperatur, radiasi, goncangan sampai hempasan, jadi tidak salah bila Samsung Galaxy Xcover 4 ini yaitu device yang handal dalam aneka macam macam kondisi ektrem.

Untuk spesifikasinya sendiri Samsung Xcover 4 ini di bekali dengan ukuran layar 4.99 Inch kualitas HD, dapur pacu dari Exynos 7570 quad-core dengan kombinasi RAM 2GB dan storage 16GB, selanjutnya kamera dari device ini yaitu 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan, dan baterai dari smartphone ini berkapasitas 2800mAh. dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat.


Terkait harga sendiri Samsung Galaxy Xcover 4 ini di jual dengan taksiran harga Rp.3.700.000, dan di kabarkan akan mulai di jual secara resmi pada bulan April mendatang, sasaran pasarnya yaitu tempat Eropa, dan masih belum di ketahui apakah juga akan di jual pada regional wilayah lain atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel