Solusi Atasi Duduk Kasus Device Xiaomi Yang Terkunci Sehabis Melaksanakan Fastboot


Memang pada kenyataannya metode fastboot yang di terapkan pada jajaran device Xiaomi harus di lakukan dengan hati-hati, kalau tidak maka problem besar mungkin akan tiba menyambangi device kalian, juga selain itu sebelum melaksanakan fastboot ada baiknya kalian mencari acuan terlebih dahulu terkait, apa saja kemungkinan hal yang terjadi kalau device Xiaomi gagal atau terjadi problem sehabis selesai melaksanakan fastboot, dengan demikian untuk memecahkan problem tersebut kalian sudah siap dan tahu solusinya, ibarat hal berikut ini.

Umumnya insiden ibarat ini memang jarang terjadi pada device Xiaomi, namun nyatanya kasus ibarat ini memang ada, dan khusus untuk problem ini saya sendiri yang mengalaminya, kronologinya yaitu saya melaksanakan flashing dengan mode EDL pada device Xiaomi Redmi 3S, kemudian tidak ibarat biasanya saya mengerjakan flashing banyak device Xiaomi sebelumnya, pada device ini muncul sebuah kotak bertuliskan "untuk memulai Android, masukan sandi", seketika itu juga saya menjadi resah sendiri.


Sebelum itu saya akan memperjelas kasus ini dan mengapa sanggup terjadi, kemudian sehabis itu kita akan masuk dalam cara mengatasinya, dari kasus yang terjadi tersebut, kemungkinan besar hanya terjadi pada kondisi flash dalam keadaan mode EDL saja, alasannya yaitu selama pengalaman saya sendiri, juga dari sumber acuan lain, tidak di temukan kasus ibarat ini, alasannya yaitu pada kenyataannya kasus ibarat ini memang sangat jarang terjadi.

Dari yang sudah saya amati, ternyata pokok permasalahan ini muncul akhir dari salah satu script flash, pada aplikasi Mi Flash Tool, dan script itu antara lain yaitu script flash_all.bat, kemudian apakah problem ini akan berdampak jelek pada device kalian? kemudian apakah device kalian akan selamannya terkunci? jawabannya tidak!.

Dan tidak sanggup di pungkiri bagi mereka yang pertama kali menghadapi kasus ibarat di pastikan akan kebingungan, alasannya yaitu mungkin saja telah memasukan banyak sandi yang di ingat dan mungkin di terapkan, juga akan lebih resah dikala problem ini muncul, tetapi tidak pernah merasa memasang sandi khusus sebelumnya, kemudian bagaimana pemecahan masalahnya?


Sangat simpel ternyata pemecahan masalahnya, yaitu yaitu kalian masukan saja sandi dengan percobaan sebanyak 15 kali, mau itu benar atau salah pokoknya kalian masukan saja terus, sehingga hasil hasilnya device kalian akan booting dengan sendirinya ke homescree, dan di pastikan kalian akan heran sendiri, mengapa demikian, saya juga kurang tau, alasannya yaitu saya juga heran dengan problem ibarat ini.

Dengan demikian problem ibarat ini memang menyeramkan awalnya, alasannya yaitu normalnya kalau kita lupa atau tidak tau password pada device tersebut, maka selamanya device tersebut tidak akan sanggup di buka, juga parahnya kalau kalian menghadapi problem ibarat ini, maka device kalian di pastikan tidak akan sanggup masuk mode EDL dengan cara apapun, dan kondisi ini akan lebih parah kalau device kalian masih dalam kondisi locked bootloader, namun ternyata solusinya begitu mudah, lebih gampang dari ngupil di depan rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel