Cara Masuk Mode Edl Xiaomi Dalam Kondisi Khusus


Sebelumnya sudah di jelaskan secara rinci terkait EDL mode dan cara masuk sampai memakai metode EDL ini dalam penerapan fastboot pada Xiaomi yang masih dalam kondisi locked bootloader secara normalnya DISINI, namun jikalau dalam kondisi tertentu atau khusus device Xiaomi tidak akan bisa mengakses atau masuk EDL dalam beberapa hal menyerupai dalam kondisi hardbrick yang hanya bisa masuk pada mode fastbootnya.

Jika kondisinya menyerupai itu maka dari mode fastboot akan sangat tidak mungkin masuk ke mode EDL dengan cara yang normal, untuk itu artikel ini di buat untuk membantu kalian dalam melaksanakan flash ulang atau fastboot untuk device Xiaomi yang stuck pada hanya pada mode fastboot saja, dan kondisi ini umumnya terjadi jikalau device kalian mengalami bootloop dan hardbrick.

Pada penerapannya disini memakai file khsusu yang sudah di modifikasi oleh pembuatnya, dengan cara membuka aplikasi ini pada PC kalian, maka device kalian akan secara otomatis booting pada mode EDL, namun perlu kalian ingat bahwa metode ini hanya sanggup berkerja dikala device kalian dalam keadaan mode fastboot dan sudah terkoneksi pada PC secara benar.


Cara masuk mode EDL di Xiaomi


  1. Download file fastboot EDL nya DISINI.
  2. Ekstrak kemudian buka folder fastboor EDL nya.
  3. Pastikan device kalian sudah terkoneksi dengan baik ke PC dengan terhubung dari USB kabel dalam keadaan fastboot mode.
  4. Klik file yang berjulukan edl.cmd, maka secara otomatis device akan reboot ke mode EDL dengan sendirinya.
  5. Lakukan flashing file fastboot dengan memakai Mi Flash tool yang sudah kalian setting.
  6. Selesai.


Tetap gagal masuk kedalam mode EDL di smartphone Xiaomi kalian? mungkin ini ia alasannya yakni kenapa mode EDL tidak bisa kalian gunakan pada smartphone Xiaomi kalian artikel lengkapnya DISINI.

Dan juga perlu kalian ketahui bahwa metode ini juga bisa di gunakan pada device yang berada pada kondisi normal, bukan hanya khusus untuk bricked, namun secara umum metode ini memang banyak di terapkan pada device terkhusus Xiaomi yang mengalami hardbrick yang terkekang hanya bisa masuk pada mode fastbootnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel